BEM STAI Dan MPI Barat Selatan Aceh Bantu Mesjid Alue Bungkoh

Laporan: Admin author photo


Aceh Utara | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI) Darul Hikmah bekerja sama dengan Mujahidah Pembela Islam (MPI) Barat Selatan Aceh Menyerahkan bantuan untuk pembangunan mesjid gampong Alue Bungkoh, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara. 

Penyerahan berupa uang sebesar 3.535.000 Rupiah  berlangsung di halaman mesjid setempat. Dan di serahkan langsung kepada Tgk Ishak selaku pengurus mesjid gampong Alue Bungkoh, Senin (20/1/2020).

Ida Nisa selaku Koordinator, mengatakan pengalangan dana selama 4 hari berturut - turut. Aksi mengutip sumbangan kepada penguna jalan di Simpang Kisaran dan sekolah - sekolah di Aceh Barat.

"Pengalangan dana ini kami lakukan bertujuan untuk membantu pembangunan mesjid Alue Bungkoh yang mengalami Musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu" ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BEM STAI Darul Hikmah Siti Maghfirah mengatakan pengalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada mesjid At - Taqarrub gampong Alue Bungkoh yang mengalami musibah kebakaran.

"Semoga bantuan ini bisa untuk membantu fasilitas mesjid yang terbakar. Dan berharap pembangunan bisa cepat di lakukan agar masyarakat beribadah dengan nyaman." Tutup Siti Maghfirah. 

Penulis : Mahlil
Share:
Komentar

Berita Terkini