Garuda Dua FC Boyong Piala Keuchik Cot Buket

Laporan: Admin author photo
BIREUN - Open Turnamen Sepak Bola Piala Keuchik Cot Buket Peusangan T Iskandar Raja Garuda Dua FC keluar sebagai juara pertama setelah berhasil mengalahkan PSGS Geulanggang Kulam dengan skor 2-0, Sabtu (25/1/2020).

Dalam peetandingan final tersebut kedua gol  dihasilkan oleh Sabirin pada menit 12 dan 55 dan membuat Garuda dua FC berhasil memboyong piala Keuchik Cot Buket.

Pertandingan final yang disaksikan Ketum PSSB Bireuen Mustafa A Geulanggang, berlangsung di Lapangan Garuda Dua Gampong Cot Buket Kecamatan Peusangan.

Open Turnamen Sepakbola Piala Keuchik Gampong Cot Buket Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen ini, berhadiah total RP 11 juta, Sebagai juara I, tim Garuda Dua FC memperoleh hadiah berupa Piala tetap dan uang pembinaan berjumlah Rp 6 juta.

Sedangkan untuk juara ke II, PSGS Geulanggang Kulam, menerima Piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta, dan untuk top Skor diraih Sabirin (Garuda Dua FC) dengan 8 gol, memperoleh Piala tetap dan uang pembinaan RP 500 ribu.

Selanjutnya untuk Pemain terbaik diraih oleh Israr (Penjaga Gawang Garuda Dua FC) memperoleh Piala tetap dan uang pembinaan RP 500 ribu. (FaZ)
Share:
Komentar

Berita Terkini