Golkar Bersama Ribuan Rakyat Dari Seluruh Aceh Dalam Maulid Akbar

Laporan: Admin author photo
PIDIE | Ribuan warga Aceh merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 di Kantor DPD ll Golkar Pidie dan ratusan anak yatim dan kaum duapa mendapat paket santunan, Kamis (2/1/2019).

Drs.H.Teuku Muhammad Nurlif,SE,Ketua DPD 1 Partai Golkar Aceh saat ditemui Wartawan Realitas di gedung DPD ll Golkar Pidie menyebutkan,yang pertama kami sebagai Kader Golkar,yang juga bagian dari pada masyarakat Aceh khususnya,lebih khusus lagi dimasyarakat Pidie,lanjutnya.

Ketua DPD 1 Golkar Aceh,Menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh rakyat,semua elemen masyarakat,semua pembuka agama,Tokoh masyarakat,Tokoh adat,yang terus memberikan perhatian dan kepercayaan yang begitu besar pada Golkar hari ini.

Nurlif meneruskan,Sehingga partai Golkar ini,bisa melaksanakan pemilu kemaren dengan sebaik baiknya.Dan syukur Alhamdulillah musyawarah Nasional partai Golkar kemaren dijakarta,kita juga dari partai Aceh,mendapat energi dan semangat yang tinggi dalam rangka,Golkar ini,ingin berkarya ditengah tengah masyarakat.

"Karya karyaan yang semata mata untuk kemajuan dan kesetiaan rakyat, kemudian kenyamanan ditengah tengah masyarakat,berbangsa dan bernegara,tegasnya.

InsyaAllah beberapa tempat daerah Aceh,kita juga telah melaksanakan acara maulid . Dan pada hari yang paling bahagia hari ini dan acara maulid Nabi ini,sudah tradisi sebuah partai Golkar dilaksanakan setiap tahunya.

Berkenaan dengan Moulid Nabi ini,Golkar Aceh serta Golkar Pidie bersyukur,karena umurnya sudah mencapai 55 tahun dan InsyaAllah kami yakin,sumber daya yang ada di Golkar (SDM),maupun sumber daya lainya,kami yakin  masyarakat Aceh dan Pidie serta masyarakat Kabupaten lainya juga sangat berharap pada partai Golkar,imbuhnya.

Ketua DPD 1 Golkar Aceh,Hikmah yang dapat kita amabil dari pada perayaan ini,Golkar selalu tetap bersama Ulama,dan seluruh elemen masyarakat,serta berjuang untuk kemajuan dan kesejahtraan kepada rakyat Aceh.

Acra maulid akbar ini DPD ll Pidie merupakan tradisi rutin partai Golkar dalam rangka semakin memperkuat kecintaan kita kepada Rasulullah Saw.

Saya sebagai ketua DPD 1 Pantai golkar aceh menyampaikan terima kasih kepada pengurus,DPD l dan DPD ll serta Keluarga Besar Partai Golkar dan elemen masyarakat ,baik dari tingkat Kecamatan serta Gampong gampong ,yang telah hadir mulai dari tadi malam hingga sampai hari ini,dalam acara rangkaian maulid Akbar ini.

Kesan saya lihat sangat kuat rasa persaudaraan,antara sesama Kader Golkar,dan rasa persodaraan Golkar seluruh rakyat,bahkan yang hadir jauh melebihi dari yang diperkirakan.Apalagi kami bisa memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan termasuk sebagian kaum duapa.

Kami juga bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran ,pengurus partai politik lain,disamping ada juga pejabat pemerintah an,yang juga merupakan mitra partai gelar yang saling mendukung satu dengan lainnya. (Zoni Jamil)
Share:
Komentar

Berita Terkini