Jelang HUT ke 12, Gerindra Aceh Gelar Lomba Vlog Berhadiah Rp. 2,5 Juta

Laporan: Admin author photo
Banda Aceh | Menjelang hari ulang tahun (HUT) Partai Gerakan Indoneia Raya (Gerindra) Ke 12 yang jatuh pada 26 Januari 2020, Partai Gerindra Aceh, menyelenggarakan lomba Vlog (video blog). Isinya, ucapan selamat HUT dan harapan besar peserta untuk partai besutan Prabowo Subianto itu.

Ketua panitia, Cut Dira Miralda menjelaskan, penyelenggaraan lomba ini bertujuan untuk merangsang anak muda agar peduli terhadap politik sekaligus menjadikan tren kekinian yaitu dengan ngevlog  khususnya di Aceh,  bisa tersalurkan dengan baik bagi generasi muda.

“Media sosial dan teknologi digital dewasa ini, menjadi  bagian keseharian dari kaum muda saat ini. Sudah menjadi lifestyle, dan kami berharap, dengan diadakannya kompetisi ini, akan lahir para conten - conten creator hebat, yang mampu menghadirkan  video yang menghibur, edukatif dan tentu menyelipkan pesan untuk kami di Gerindra di ulang tahun ke 12 ini, untuk berbuat lebih baik lagi, khususnya bagi anak muda bangsa ini," kata Dira di Banda Aceh, Rabu (15/1/20).

Menurut Dira ini kesempatan bagi kaum melenial, untuk menyampaikan harapannya bagi partai Gerindra Aceh khususnya.

Sulvia Nur Putri Ramadhan, panitia teknis dalam kegiatan ini menyebutkan, lomba ini berhadiah total Rp. 2,5 juta yang dibagi untuk 3 pemenang.

Sementara, ketentuan kriteria penilaian lomba akan disesuaian dengan tema, teknik pengambilan gambar, kwalitas video dan suara, serta kekuatan penyampaian pesan yang disampaikan.

Kemudian, untuk pendaftaran peserta bisa dilakukan mulai hari ini hingga 26  Januari 2020, sementara unggahan videonya paling lambat diunggah di IG peserta dan dimemention ke Instagram @partaigerindraaceh, paling lambat 1 Februari 2020.  

Menurut Sulvia durasi video paling maksimal adalah 1 menit dengan menyertai beberapa tagline, yang bisa dibaca lebih lengkap di IG panitia. 

“Untuk detil syarat kepesertaan dan pendaftaran, nantinya peserta bisa liat di IG Partai Gerindra Aceh, terus bisa juga menghubungi kontak personnya di 085376267617” Kata Via.

Untuk pengumumannya akan diumumkan panitia di acara puncak HUT Gerindra ke 12, yang kan dilaksanakan pada tanggal 5-7 Februari 2020, di pantai  danau laut Tawar, Takengon, Aceh Tengah. 

"Panitia akan mengumumkan pemenang lomba ini  di sosial media Gerindra," demikian Sulvia. (R)
Share:
Komentar

Berita Terkini