Sat Reskrim Polres Pidie Jaya Peduli Warga Miskin, Ini Buktinya

Laporan: Admin author photo
Pidie Jaya | Jajaran Polisi Resor (Polres) Pidie Jaya melalui Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) menyerahkan bantuan sembako kepada warga miskin di Gampong Pisang Klat, Dusun Mesjid, Bandar Dua, Ulee Glee, Pidie Jaya Jumat (17/12020).

Adapun warga fakir miskin yang mendapatkan bantuan sembako tesebut adalah Muhammad Adji, (50), petani. Ia berdomisili di Gampong Paya Pisang Klat, Dusun Mesjid, Kecamatan Bandar Dua, Ulee Glee, Kabupaten Pidie Jaya.

"Benar bang ini merupakan giat kegiatan kasat reskrim polres pidie jaya bersama personil sat reskrim polres pidie jaya," ungkap Sat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu. Dedi Miswar, melalui rilis nya yang seperti dikutip oleh Kabarsatu.info.

Iptu. Dedi Miswar juga menjelaskan bahwa pemberian bantuan sembako kepada warga fakir miskin itu merupakan kegiatan kepedulian Polres Pidie Jaya untuk warga - warga miskin yang ada di Kabupaten Pidie Jaya.

"Insyah Allah kegiatan ini akan terus berlanjut nantinya, dan ini merupakan pemberian bantuan perdana dari sat reskrim polres pidie jaya kepada warga miskin," sebut Dedi. (Rilis)
Share:
Komentar

Berita Terkini