Pedagang Salak Keliling Terima Donasi Program Breuh Sijeumpet

Laporan: Admin author photo
ACEH UTARA - Rohammah atau yang sering disapa Wakmah yang tinggal di Dusun Mesjid Lama Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, menerima modal usaha tambahan dari Pusat Sosial Masyarakat Aceh (Aceh Human Social Center-AHSC) dibawah Yayasan Lambang Bangsa sebagai wadah Peduli Sesama Untuk Masyarakat Miskin, Janda Miskin, Serta Anak Rentan Yang Membutuhkan Pendampingan, Jum'at (31/1/2020).

Hal ini disampaikan Pimpinan YYS Lambang Bangsa Muhammad S.Pd atau yang akrab disapa Mr Memed.

Menurut Mr Memed, penyerahan bantuan tersebut guna menjalankan Program Donasi  Beras Segumpal (Brueh Sijeumpet ) untuk Mengembalikan Sejarah Aceh Terdahulu kenapa Rakyat Aceh Hebat dan Sejahtera  ini kita dikarnakan Kepedulian Bersama Untuk Membangan daerah Walau dengan Beras Segumpal untuk Membeli Pesawat untuk Negeri Tercinta.

Harus diketahui, kata Mr. Memed, Rohamah sipenerima bantuan adalah seorang Janda yang sudah lama meninggal suami dan saat ini bekerja  sebagai pedagang salak keliling.

"Semoga bantuan itu berkah meskipun sedikit, Ya Allah mudahkanlah dan limpahkanlah Rezeki kepada saudaraku semuanya agar bisa berbagi rezeki kepada saudara-saudara lain disaat membutuhkan bantuan dan pertolongan dari kita semuanya Amiin ," kata Mr Memed sambil mengamini.

Terkait donatur, kata Mr Memed, dirinya belum belum memiliki Donatur dari pihak manapun dalam menjalankan prigram mulia ini, namun pihaknya terus melakukan untuk membantu sesama Masyarakat Aceh.

Ia berharab semoga masih banyak masyarakat mau peduli sesama untuk Perubahan. Dan semoga dengan Adanya wadah ini menjadi awal perubahan Aceh Kedepan. (Sayuti)
Share:
Komentar

Berita Terkini