Pemuda Pidie Jaya Wakili Indonedia di Asian Tourism Forum 2020 di Brunai Darussalam

Laporan: Admin author photo
Brunai Darussalam | Salah satu putra kalahiran Pidie Jaya, T. Islahunddin atau yang akrab disapa Arussetrum alias Kontak, sedang berada di tanah kelahiran sultan Bolqiah, Brunai Darussalam. Selasa, (14/01/2020).

Islahuddin terpilih sebagi salah satu Delegasi Indonesia dalam ajang promosi pariwisata se-Asean yang berlangsung di BRIDEX International Conference Centre, Brunai Darussalam," katanya kepada Media ini via Whatsapp massenger.

Di sana Islahuddin bertindak sebagai Mixologist sekaligus Barista, dengan racikannya yang dipadukan oleh lentik jemari lihainya. Ia meracik rempah-rempah hasil alam Nusantara menjadi minuman bercita rasa tinggi dan siap untuk anda nikmati.

Pemuda yang murah senyum tersebut juga tercatat sebagai mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI), Yogyakarta, bahkan aktif diberbagai pentas seni, serta tercatat sebagai penyair muda asal Aceh.

Campur aduk rempah-rempah dan minuman yang disajikan turut di nikmati oleh Angelatanoe Soedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia dan Kedutaan Besar Republik Indonesia, di Bandar Seri Begawan, Sudjatmiko beserta pangeran yang turut di dampingi oleh Puteri Indonesia 2019 Jesica Fitriana M.

"Tak hanya itu, lanjut Islahuddin, ia juga menyeduh berbagai macam biji kopi pilihan untuk memikat lidah para pengunjung dari mancanegara. Minuman dan kopi seduhannya juga turut di nikmati oleh tamu undangan dari berbagai Negara," jelasya. 

Tambahnya, ini adalah persembahan spesial "dari Nusantara untuk Dunia," sebutnya. (Kinet BE)
Share:
Komentar

Berita Terkini