Pengurus Organisasi IKAN Pidie Jaya Dilantik

Laporan: Admin author photo

Ketua DPW IKAN, Syahrul Maulidi Serahkan Pataka kepada Risky Shahdan. (Ist)


MEUREUDU - Ketua Dewan Pimpinan Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Aceh Syahrol Maulidi, secara resmi melalui SK DPP Pusat melantik Pengurus IKAN Pidie Jaya, Periode 2020-2025 Di Aula Cot Tring Setdakab, Rabu (29/1/2020).

Pelantikan itu turut dihadiri , Staf Ahli, Unsur Muspika, Kasat Narkoba, para Pengurus IKAN, para Camat, para SKPK, unsur Ulama dan tokoh Masyarakat.

Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Abbas diwakili staf ahli, Drs Jailani antara lain mengatakan, Pemerintah mengapresiasi terbentuknya IKAN ini, disamping sebagai mitra juga menjadi lembaga preventif dalam memberantas narkoba, karenanya IKAN, Pemerintah dan Masyarakat perlu sinergik dalam upaya untuk menumpas bahaya narkoba," Katanya.

"Terkait kehadiran Ikan kita tetap mendukung programnya, dan kedepan, kita ingin  IKAN harus mampu tampil sebagai model gerakan organisasi yang progresif dalam rangka menjawab tantangan zaman dan meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap bahaya narkoba, sehingga target kita tercapai," harap Jailani.

Sebelumnya, Ketua DPW IKAN, Syahrul Maulidi sampaikan visi misi, seraya minta pada Pengurus untuk bekerja keras, agar target dalam memberantas narkoba di 222 Gampong terwujud.

DPD IKAN Pidie Jaya terbentuk, Risky Syahdan ditunjuk Jadi Ketua, sedangkan pada susunan pengurus, Pelindung Unsur Forkopimda, Pembina, Wakil Bupati Pijay dan sejumlah stoke holder. Lembaga ini juga dilengkapi Bidang-bidang. (Hasballah.B)
Share:
Komentar

Berita Terkini