POLDA Aceh Diminta Segera Periksa Wabup Aceh Timur

Laporan: Admin author photo
Sekretaris ILMIKI, Tika Rahmawati.

Banda Aceh - Ikatan Lembaga Mahasiswa Keperawatan Indonesia (ILMIKI) mendesak POLDA Aceh untuk segera memanggil Wabup Aceh Timur terkait dugaan penganiayaan terhadap perawat di Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah, Aceh Timur.

Sekretaris Jendral ILMIKI, Tika Rahmawati mengatakan sampai saat ini pihaknya mendapatkan informasi bahwa belum ada pemanggilan wabup Aceh Timur ke POLDA Aceh.

"Ya kita mendapatkan info sejak pelaporan bulan lalu sampai sekarang belum ada pemanggilan wabup Aceh Timur ke POLDA Aceh, oleh karena itu kita minta ke POLDA Aceh untuk segera memanggil wabup," kata Tika

Selanjutnya, kata Tika, pihaknya segera akan menyurati POLDA Aceh untuk mempertanyakan terkait belum dilakukannya pemanggilan terhadap wabup tersebut "Kita akan surati POLDA Aceh untuk mempertanyakan perkembangan penyelidikan serta kendala dalam memanggil wabup Aceh Timur.

Setelah itu jika kasus ini terlihat dingin dan tidak di segera di selesaikan,  maka akan melakukan aksi serentak seluruh Indonesia.

"Kita sudah siap, jika kasus ini bertele-tele dan terkesan lambat dalam penyelesaian maka dalam waktu dekat kita akan konsolidasikan mahasiswa keperawatan se - Indonesia untuk melakukan aksi serentak di setiap daerah," ujar Tika

Mahasiswa keperawatan Indonesia tersebut  berharap kepada pihak kepolisian di Aceh agar dapat menyelesaikan kasus itu dengan se-adil - adil nya tanpa memandang status pangkat dan jabatan pelaku.

Tika berharap kepada pihak kepolisian di Aceh agar dapat mengungkap kasus ini dengan se-adil -adilnya tanpa memandang pangkat dan jabatan pelaku. **
Share:
Komentar

Berita Terkini