Reza Hendra Putra Terpilih Sebagai Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry Periode 2020-2021

Laporan: Admin author photo


BANDA ACEH - Reza Hendra Putra mahasiswa Fakultas  Hukum dan Syariah jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HES) terpilih sebagai Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry, periode 2020-2021 dalam pemilihan Sabtu, (25/01/2020).

Pemilihan presiden mahasiswa itu  tampak hadir Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr Saifullah Idris,  dan Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan juga dihadiri seluruh perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di UIN Ar-Raniry.

Pemilihan tersebut dilakukan oleh 44 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di UIN Ar Raniry, dan diwakili tiga orang dari masing-masing perwakilan setiap HMJ.

Total suara pemilih keseluruhan berjumlah 126 orang. Dari 126 pemilih tersebut, Reza Hendra Putra meraih suara terbanyak dengan jumlah 80 suara.

"Kemenangan ini adalah berkat kinerja kawan-kawan semua yang sampai detik ini terus berjuang , perjuangan ini juga belum selesai masih tanggung jawab yang harus kami laksanakan kedepan dalam memajukan kampus biru ini dan daerah Aceh kedepan, dan insyaallah kami siap memberikan yang terbaik kedepannya.

Sedangkan pesaingnya Teuku Raja Badri meraih suara 44 sementara, Afrizal 1 suara dan suara rusa berjumlah 1 suara.

Hasil itu, mengesahkan Reza Hendra Putra sebagai Presiden Mahasiswa UIN Ar Raniry periode 2020-2021 oleh Panitia Pemilihan yang berlandaskan Surat Keputusan Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry.
Share:
Komentar

Berita Terkini