Gratis Ongkos! Trans Kuta Raja di Senangi Warga Banda Aceh

Laporan: Admin author photo
BANDA ACEH - Hadirnya angkutan umum yang dinamai Trans Kutaraja beberapa tahun ini sangat disenangi masyarakat Aceh Besar dan Banda Aceh, baik dari kalangan orang tua, mahasiswa dan anak-anak.

Banyak masyarakat antusias terhadap Trans Kuta Raja yang benar-benar membantu baik dari fasilitas maupun pelayanannya yang meranjak maksimal.

Salah satu warga Kota Banda Aceh, Nuraini (50) kepada Kompasaceh.com, Selasa (18/02/2020) mengatakan, berkat kehadiran Trans Kuta Raja benar-benar sangat membantu sehingga uang saya tetap utuh dan pelayanannya pun bagus," kata Nuraini.
Hal senada juga disampaikan oleh Cut salah satu mahasiswi tehnik Universitas Syiah Kuala (Unsyah) Banda Aceh. Menurut Cut, selama adanya Trans Kutaraja dirinya sangat mudah melakukan perjalanan menuju kampus.

"Jujur saya sangat terbantu uang jajan saya, kan kita naik tidak pakai ongkos alias gratis," ujar Cut dengan senang hati.

Trans Kuta Raja harus dipertahankan karena sangat membantu transportasi masyarakat selain fasilitas dan pelayanannya yang bagus Haltenya ada dimana-mana, ujar Wawan yang juga salah satu warga yang menumpangi Trans Kutaraja menuju Pelabuhan Uleleu, Banda Aceh. (RED) 
Share:
Komentar

Berita Terkini