Misran SH Pimpin SPMA 2020-2025

Laporan: Admin author photo
BIREUEN (ACEHPRESS) - Misran SH terpilih menjadi Ketua Sekolah Pemimpin Muda Aceh  (Aceh Youth Leaders Camp) periode 2020-2025 di Kabupaten Bireuen tepatnya di desa Lamsenong, Kecamatan Jumpa, (01/01/2020).

Kegiatan ini berlangsung di Bireuen di ikuti oleh seluruh Koordinator SPMA Se Aceh yang sudah terbentuk dan seluruh badan Otonom lainnya yang bernaung di YPMA.

Pantauan awak media di lokasi Acara, proses Pleno selesai 3 tahapan hingga selesainya acara tidak ada perdebatan alot yang terjadi.

Putusan Akhir palu sidang menetapkan Misran, SH selaku Ketua Umum Sekolah Pemimpin Muda Aceh periode 2020-2015 mendatang.

Sekedar di ketahui, tiga kandidat (Aljawahir, Misran, Muliyadi) yang diusulkan oleh quota forum akhirnya mengerucut kepada misran.

Saat di wawancara, Misran mengharapkan ke depan agar organisasi SPMA ini jadi sebagai payung bagi generasi muda, dan jadilah SPMA sebagai rumah bagi kita sebagai generasi muda untuk belajar bagaimana cara memimpin dan memahami konsep kepemimpinan dengan baik kedepannya, Imbuh Misran yang juga Wakil Ketua HIMMAH Aceh saat ini.

Misran mengajak kepada semua kader SPMA baik tingkat Pusat maupun Kabupaten agar selalu bersinergi. Berkolaborasi, berkomunikasi dengan baik guna terciptanya suasana harmonis dan humanis di masa yang akan datang, Tutup Tokoh Pemuda Aceh ini.
Share:
Komentar

Berita Terkini