Ketua Kadin Aceh Salurkan Sembako Gratis kemasyarakat Pulo Aceh dan Mahasiswa Aceh Barat yang tidak Mudik

Laporan: Admin author photo
BANDA ACEH - Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Aceh, salurkan bantuan sembako gratis ke  Pulo Aceh melalui kapal,di wakili  mahasiswa Aceh Barat yang tidak mudik.peduli Covid-19 Kadin Aceh, langsung di serahkan ketua kadin H. Makmur Budiman kepada Mahasiswa Meulaboh yang tidak mudik, di Ule Lee bantuan tersebut berasal dari uang pribadi Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman. Sabtu (11/4/2020)

Kadin Aceh akan membantu masyarakat Pulo Aceh, yang akan serahkan langsung kepada perwakilan masyarakat dan pemuda setempat akan menyumbangkan paket sembako kepada mahasiswa Aceh Barat yang masih tinggal di kost dan asrama," kata Makmur, Menurutnya berdasarkan hasil investigasi di lapangan, masih banyak sekali masyarakat di gampong-gampong dan pedalaman yang sangat membutuhkan bantuan khususnya berbentuk paket sembako seperti yang sudah disalurkan Kadin Aceh. "Kami juga akan mengusulkan kepada Makmur Budiman tetap membuka Posko Peduli Covid-19 selama bulan puasa dan nantinya mendekati meugang ramadan bisa membuka pasar bazar Ramahan," ujarnya

Selain itu, ia mengungkapkan kalau pihaknya akan terus memaksimalkan kinerja demi semangat dan kebangkitan kembali motivasi seluruh masyarakat Aceh khususnya yang masih minim pendapatan pokoknya sehari-hari. "Relawan peduli Covid-19 Kadin Aceh dan Ketua Kadin Kab/Kota setiap harinya terus mendata dan menginventaris penerima agar tepat sasaran, dan ini terus kami lakukan hingga Meugang Ramadan," jelasnya. (Dimas)
Share:
Komentar

Berita Terkini