Reses di Abdya, Safaruddin Tinjau Kesiapan Rumah Sakit

Laporan: Heri Purwanto author photo

Abdya- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode 2019-2024 Safaruddin, S.Sos., M.SP di masa reses melakukan kunjungan ke Rumah Sakit kebanggan Aceh Barat Daya RSUD Teuku Peukan, Senin (27/4/2020).

Diketahui kunjungan Safaruddin ini dimaksudkan untuk melihat langsung kesiapan Sarana Prasarana pendukung yang ada di RSUDTP dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19.

Didampingi sejumlah anggota Dewan dan simpatisan partai Gerindra, dengan ramah Safaruddin menyapa para warga dan tenaga medis dengan tetap menerapkan protokol pencegahan corona seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer.

"Kita hanya ingin pastikan bantuan Alkes dan APD dari provinsi sudah sampai di daerah termasuk di RSUD Teuku Peukan," kata Safaruddin kepada Kepala, Staf dan dokter RS setempat.

Usai meninjau kesiapan Rumah Sakit, Safaruddin melanjutkan kunjungan ke rumah warga yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu, di Desa Alue Rambut Kecamatan Jeumpa. Kepada keluarga korban Ia memberikan bantuan dana dan sejumlah material bangunan.

"Mohon maaf semuanya, hanya ini yang bisa saya bantu. Walau tidak seberapa, saya harap ini bisa membantu," tutup Safaruddin dengan sifat sopannya.
Share:
Komentar

Berita Terkini