Anggota Silaturrahmi kerumah, Begini Penjelasan Ketua RAPI Pidie.

Laporan: Redaksi author photo
Sigli - Anggota Radio Antar  Penduduk Indonesia (RAPI) Pidie silahturrahmi kerumah Plt Ketua Rapi Pidie, H.Jamal Abadi di kediamannya di kota Beureunuen,Senin (25/5/2020).


Pada kesempatan itu Plt Ketua Rapi Pidie H.Jamal Abadi (JZ01PHJ) membagikan hand sanitizer kepada anggota rapi Pidie untuk dibawa kemana saja saat bertugas, guna mencuci tangan untuk membunuh bakteri atau virus,apalagi dengan maraknya covid 19.


Sejak wabah virus corona atau COVID-19 merebak, hampir semua orang selalu membawa hand sanitizer di kantong tasnya. 

 alat sanitasi yang dibagikan Ketua RAPI Pidie itu adalah salah satu barang yang paling banyak diminati untuk mencuci tangan mencegah covid 19.

Haji Jamaluddin berpesan pada seluruh anggota RAPI agar selalu "Bersihkan Tangan Sebelum Beraktivitas" .Cuci tangan sebelum beraktivitas jadi sangat penting untuk situasi saat ini.

 Jagalah kebersihan sebelum beraktifitas dirumah atau pun diluar rumah.

Tapi jika harus melakukan aktivitas di luar rumah, tetaplah waspada dan jaga diri dari penularan Virus Corona.


Sementara itu, ketika hendak berpamitan  ucapan terima kasih dituturkan  kepada JZ01PHJ & JZ01BNR atas bantuan dan kepeduliannya kepada organisasi RAPI salam kompak selalu 51 55 salam keluarga salam sejahtera semua Rukun di udara Akrab di delta Iman dihati semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,sebut Anggota RAPI Pidie saat berpamitan.(Muntadir)



Share:
Komentar

Berita Terkini