Apel Bersama Di Pos Pengamanan Lebaran 2020

Laporan: Redaksi author photo
Sigli- Waka Polsek Glumpang Tiga Ipda Zulkifli sebagai pengawai padal/pengawas pengendali POSPAM LEBARAN diterminal beureunuem memimpin apel  pengamanan.

 Apel pengaman ini melibatkan personil gabungan dari RAPI PIDIE,POLRI,TNI ,LLAJ,SATPOL PP, kegiatan ini untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat si seputaran kota Beureunuen dan sekitarnya, senin (25/05/2020) 

“WAKA POLSEK juga mengharapkan kepada anggota yang bertugas hari ini supaya benar benar memberi kenyamanan kepada masyarakat dengan etika etika atau tutur kata yang baik”, jelas Ipda zulkifli kepada acehpress.com .


Ia  mengharapkan nantinya dalam bertugas semua anggota harus berkerja sama dan sama sama berkerja untuk lancarnya kegiatan hari ini,jangan ada yg harus disuruh suruh,semuanya harus ada inisiatif sendiri.
 Ipda zulkifli juga memohon maaf kepada anggota ini semua bukan untuk menggurui tapi ini cuma berbagi pengalaman yg telah di lakukan."

Dalam kesempatan apel di hari lebaran ini beliau juga mengucapkan selamat Hari Raya idul fitri 1441H mohon maaf lahir dan bathin", demikian.
(BAIHAKI/CAGEI)
Share:
Komentar

Berita Terkini