Bupati Pidie Lantik Ratusan Pejabat, Mulyadi Nurdin Pimpin Humas dan Protokol

Laporan: Admin author photo
PIDIE - Sedikitnya 127 pejabat eselon III-A, III-B dan Eselon IV mendapat promosi jabatan baru, puluhan wajah baru tampak menghiasi suasana pelantikan, di Ops Room Setdakab, Senin,(18/5).

Suasana pelantikan dibulan ramadhan tahun ini, diwarnai dengan aksi tutup mulut  bagi peserta hadir, karena Pemerintah tetap mengedepankan anjuran Kapolri dan Presiden, untuk menggunakan masker dan jaga jarak.
Selain Bupati Pidie Roni Ahmad, Sekda dan para Asisten, hadir juga sejumlah unsur SKPK dan para Jurnalis, intinya peserta hadir  tetap menggunakan masker.

“Salah satu wajah baru Kabag Humas dan Protokol, Mulyadi Nurdin Lc, MH sebelumnya pernah menjabat Karo Humas Protokol Setda Aceh,”kata seorang ASN di Pidie.

“ Selain wajah baru, posisi penempatan kali ini tampak memenuhi standar kompetensi di bidangnya,” imbuhnya lagi.

Disebutkan, drh. Fazli, Msi sebelumnya Kabag Umum dilantik jadi Kabag Kessos, posisinya digantikan, Muhammad Fadhil S.Pd.I, M.Pd, poisisinya digantikan Dosen IAIN Langsa, Mulyadi Nurdin.

Sedangkan Muhammad Harris, SSTP,M.SI, Sekretaris Dinsos jadi Pelaksana pada Dinsos Pidie, Agusssaini, S.Sos Kabid pada BKPSDM dilantik jadi Kabag Umum pada DPRK , selanjutnya Dra.Mardaini Kabid Disperindagkop,UKM dilantik jadi Sekretaris, untuk Camat Mila ditunjuk Nurhanisah SIP,MM, sebelumnya mejabat Kabid pada DPMG.

Bupati Roni Ahmad SE, (Abusyik) dalam sambutannya antara lain mengatakan, mutasi dan pelantikan ini adalah hal wajar terjadi dalam tubuh PNS, dan saya minta kepada yang dilantik untuk bekerja ikhlas dan keras dalam mendukung program pembangunan pidie, katanya.

“ Saat ini kita  sedang gencar mensosialisasikan pencegahan penyebaran covid-19.Untuk ini, semua kita dapat mengaplikasi secara tepat di lapangan,” pinta Abusyik. (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini