Lebaran Telah Usai, Dandim Abdya Ajak Prajurit Tingkatkan Etos Kerja

Laporan: Heri Purwanto author photo
Dandim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has, S.T., M.T.
AcehPress - Abdya| Dandim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has, S.T., M.T. mengajak prajurit jajarannya untuk meningkatkan kembali profesionalitas kerja. Hal ini disampaikan Dandim saat menggelar apel pagi, di lapangan Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Selasa (26/5/2020). 

"Lebaran telah usai, dengan hati yang bersih saatnya kita kembali ke aktivitas. Apa yang menjadi kekurangan dan kehilafan masing-masing di waktu yang lalu kita perbaiki," kata Dandim.

Dandim menekankan ke jajaran Babinsa serta Staf laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas dan loyal terhadap perintah atasan.

"Mari sama-sama kita mindsetkan hati dan pikiran. Laksanakan tugas dengan tulus, ikhlas untuk satuan yang kita cintai ini," tutupnya.

Untuk diketahui, apel pagi yang diikuti oleh seluruh Prajurit Kodim Abdya ini dilaksanakan dengan mempedomani protap pengecegahan corona. Masing-masing prajurit memakai masker dan berbaris longgar dengan rentang jarak 1-2 meter. 

Apel pagi tersebut dilaksanakan untuk mengecek langsung kondisi dan kekuatan personel pasca hari raya Idul Fitri. Sebagaimana diketahui bersama, sebelumnya pemerintah pusat telah menegaskan ke seluruh jajaran termasuk TNI-Polri larangan mudik dan pulang kampung saat hari raya Idul Fitri. Hal ini dilakukan dalam rangka upaya percepatan penanganan covid-19 yang sudah mewabah di seluruh wilayah Indonesia.

Share:
Komentar

Berita Terkini