Penghujung Ramadhan, PD KAMMI Gayo kembali salurkan bantuan untuk warga korban banjir Paya Tumpi

Laporan: Redaksi author photo
Gayo Lues,| Sekjend KAMMI Daerah Gayo, Diana Seprika, S.Pd mengatakan pagi ini ada konfirmasi dari salah satu pengurus KAMMI bahwa ada donasi yang masuk lagi di rekening open donasi dan tujuan penyalurannya untuk korban banjir, Sabtu, 23 Mei 2020.

"Jumlah donasi yang masuk sebesar Rp. 2.000.000 dari salah satu warga di bireun dan telah kita belanjakan dalam bentuk mukena, sajadah , kami sarung serta Al-Qur'an, Alhamdulillah sebelum ashar bantuan diterima oleh sekdes kampung Payatumpi baru , Bapak Kasirin", ucap Diana

Selain donasi untuk warga Payatumpi, secara terpisah kita juga sudah salurkan untuk orangtua kaum dhuafa di kampung Pepanyungen Asal & Kampung Arulgele, Kecamatan Silihnara berbentuk baju lebaran, mukena dan sajadah, donasi ini beda dari yang diterima hari ini.

"dipenghujung ramadhan Kami upayakan untuk menyalurkan seluruh donasi yang masuk , bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, oleh karena itu kita salurkan amanah dengan sebaik mungkin, semoga bermanfaat & penuh berkah", ungkap Diana.
Sementara Sekertaris Desa Kampung Payatumpi baru , Kasirin saat ditemui di kantor reje setempat mengatakan sangat terharu karena sangat banyak yang peduli dengan masyarakat paya tumpi.

"Terhitung sejak awal bencana 13 Mei 2020 lalu hingga hari ini , sudah ratusan bahkan ribuan relawan yang hadir secara terpisah  turut membantu meringankan beban masyarakat Payatumpi, hanya Allah yang dapat membalas segala kebaikan seluruh relawan", ucap Kasirin

Kami Keluarga besar Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Daerah GAYO mengucapkan _Taqabbalallahu Minna wa Minkum wa siyamana wa siyamakum_, selamat hari raya idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir & bathin .(Sumardi)
Share:
Komentar

Berita Terkini