Pidie, Pasien Positif Virus Corona-19 Nol

Laporan: Admin author photo
PIDIE - Pemerintah Kabupaten Pidie terus bekerja ekstra keras dan berupaya maksimal memantau langsung perkembangan lapangan terkait gejala Virus Corona Disease (Covid-19).

Menurut Jubir GTP2 C-19 Pidie, Ir.HM Yahya Hasan MM pada Media ini, Minggu , (10/5) pukul 12.00 WIB, berdasarkan data Dinas Kesehatan Pidie,  merilis, bahwa angka-angka, terkait ODP, PDP terdata dalam sejumlah  Puskesmas di kecamatan.

“Untuk ODP, total 31 orang, itu berada di Puskesmas Gempang (1), Reube (1), Glp Tiga (2), Indrajaya (1), Mutiara (1) Tangse (3), Titeu (1), Mila (1) Padang Tiji (1), Delima (2), selanjutnya, Peukan Baro(2),Simpang Tiga (1)Kota Sigli (3), Pidie (8) Batee (1) dan Muara Tiga (2),” rincinya.

Untuk pasien dalam pengawasan(PDP), total 25 pasien, karantina dirumah (6), pulang dan sehat (19), dan untuk Pasien Al, dengan kasus terkonfirmasi positif covid dinyatakan sembuh dari RSU Zainoel Banda Aceh.

“Kita minta kepada masyarakat untuk dapat ikuti prosedur kesehatan dan imbauan pemerintah, kendati dilihat dari data Pidie sudah baik, tetapi tetap waspada,”pinta Hasan Yahya. (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini