PLN Serahkan APD Untuk Tim Medis BLUD RSUD YA Tapaktuan

Laporan: Admin author photo
ACEH SELATAN - PT PLN (Persero) Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Subulussalam dan Unit layanan Pelanggan ULP Tapaktuan memberikan bantuan alat pelindung diri (APD), hand sanitizer dan hand scoon untuk BLUD RSUD dr. Yuliddin Away Tapaktuan.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh manager UP3 Subulussalam Ariadi Wisnu Sukendar dan di terima oleh Direktur BLUD RSUD  YA Tapaktuan, dr. Erizaldi M.kes Sp.oG Rabu (6/4/2020).

Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tapaktuan, Aceh Selatan menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk tim medis BLUD RSUD dr. Yuliddin Away, Tapaktuan, Rabu (6/4/2020).

Acara penyerahan bantuan dengan total ULP Tapaktuan, Iskandar, ULP Labuhanhaji, Alimuddin Jamal, dan ULP Kota Fajar, Joni Faisalanggaran.

Manager UP3 Subulussalam Ariadi Wisnu Sukendar mengatakan, bantuan  ini merupakan program CSR PLN peduli Covid-19. 

"Semoga bantuan APD ini dapat mendukung tugas tenaga medis dalam menjalankan tugas dimasa pandemi Covid-19," ujarnya. 

Sementara itu, Direktur BLUD RSUD YA Tapaktuan dr. Erizaldi dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada PLN yang telah memberikan bantuan APD sebagai pendukung tugas tenaga medis di BLUD RSUD YA Tapaktuan.

"Kita ketahui hampir rumah sakit kekurangan APD. Maka dengan adanya PLN sebagai BUMN yang ikut berpartisipasi dalam memberikan APD ini juga memberikan momen bagi PLN dan BUMN lainnya untuk membantu," pungkasnya. (MUS)
Share:
Komentar

Berita Terkini