Plt Bupati Bireuen, Serahkan Bantuan Untuk Wartawan

Laporan: Redaksi author photo
Acehpress.com, Bireuen - Aceh PLT Bupati Bireuen Muzakkar A Gani buka puasa bersama dengan para wartawan yang bergabung dalam berbagai organisasi kewartawanan di Pendopo Bupati Bireuen, Rabu Malam (20/5/2020).

 Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, menjalin silaturahmi sesama para wartawan Bireuen yang bertugas di Bireuen dalam kegiatan liputan berbagai berita baik dari kalangan pemerintah Kabupaten Bireuen maupun dari berbagai komponen warga masyarakat.

Selain itu selama timbul kasus pandemi virus corona, banyak hal yang telah dibantu, oleh para wartawan, dalam memberikan masukan kepada kita dan masyakarat, soal pandami virus corona dan juga bidang sosial lainnya.

Namun para wartawan mendapat bantuan berapa beras 15 kg,sirup cap patung 5 botol,gula pasir 2 kg dan sedikit bunggong juga, membantu para wartawan dalam bulan suci ramadhan dan juga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah Tahun 2020.

Bantuan diserahkan kepada, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bireuen Suryadi,Ketua Persatuan Wartawan Aceh ( PWA) Abdullah, Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Bahrul dan Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia(PPWI) Rusmadi.(Iskandar)
Share:
Komentar

Berita Terkini