Satu Orang Anak Tenggelam Di Danau Laut Tawar Takengon

Laporan: Redaksi author photo

Aceh Tengah|-  Seorang anak tenggelam di pinggiran danau laut tawar kp.Gegarang Kec.Bintang kab.Aceh Tengah, Kamis (28/5/2020) sekitar Pukul 14.30 Wib.

Korban bersama dengan keluarganya pergi ke lokasi danau laut tawar untuk berwisata dalam rangka menyambut hari raya idul fitri.

Bersama dengan tiga temannya mandi di pinggiran danau tersebut, dan tak lama kemudian korban langsung tenggelam.

Melihat kejadian tersebut saudara (Pak Cik )korban Ka'addin langsung menolong, namun upaya pertolongan tidak berhasil dilakukan.
Tak diam disitu,  keluarga korban meminta bantu kepada masyarakat Kp.gegarang yang ada di seputaran TKP untuk membantu hingga kemudian korban dibawa ke Puskesmas Bintang guna diberi pertolongan medis.Namun nyawa korban tidak dapat tertolong (meninggal Dunia ).

 Sekira pukul 15.30 wib, keluarga korban langsung membawa korban ke rumah duka yang berada di Kp.Mongal Dusun I Kec.Bebesan kab.aceh tengah guna proses pemakaman).

Menurut informasi yang beredar kejadian tersebut merupakan kelalaian dan kurangnya pengawasan dari keluarga korban yang menyebabkan korban tenggelam.

Berdasarkan keterangan masyarakat setempat, tempat kejadian korban tenggelam tersebut memiliki kedalaman mencapai 2 meter dari permukaan danau yang mana, dibagian bawah danau membentuk seperti cekungan.

Sementara itu, identitas korban tenggelam itu bernama AJIAN AJIS(9 tahun) putra pasangan dari  Kamal (42)dan Hikmah(40 )warga  Kp.Mongal Dusun I Gele Rau Kec.Bebesan, Aceh Tengah"
Demikian . (BAIHAKI)
Share:
Komentar

Berita Terkini