Takjil dan masker kembali dibagikan oleh Anggota DPR RI ini

Laporan: Redaksi author photo
 

Sigli|- Rasa perduli itu akan selalu muncul ketika hati telah terikat antara satu sama lain dan rasanya hal seperti itulah yang cocok digambarkan pada Fadhlullah ( Dekfad)  dalam membina ikatan emosional nya dengan masyarakat Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepada nya untuk kembali duduk sebagai Anggota di DPR-RI periode kedua. 

Acehpress.com, kamis (21/5/2020) mengkomfirmasi langsung  Fadhlullah( Dekfad) via  Telepon Seluler tentang pembagian 2000 Masker dan 1000 takjil Ramadhan hari ini di depan Mesjid Lamlo Kecamatan Sakti dari jam 16-30 s/d 15-30.
Reporter Acehpress menanyakan apa target yang ingin dicapai dengan agenda pembagian 24.000 Masker dan 4000 Takjil Ramadhan di Pidie dan Pidie Jaya selama bulan Puasa ini.

Fadhlullah ( Dekfad)  kepada Acehpress.com mengatakan, tidak ada target yang ingin saya capai dengan pembagian Masker dan Takjil Ramadhan tersebut karena ini adalah tanggung jawab yang harus saya jalankan sebagai Wakil Rakyat mereka dan saya Insya Allah akan terus melakukan apapun yang dapat saya lakukukan untuk membantu masyarakat yang telah memberikan kepercayaan mereka kepada sebagai wakil mereka ditingkat Nasional. 

Reza Putra Sangget didampingi Dona sebagai koordinator lapangan mengatakan, kami minta maaf jika masker dan Takjil Ramadhan yang kami bagikan tidak cukup untuk semua nya dan mari kita Do'akan semoga bang Fadhlullah ( Dekfad)  Allah berikan kesehatan dan kekuatan agar agenda - agenda seperti ini akan terus dapat dilakukan.

Acehpress. Com. yang turun langsung kelapangan bersama Tim Relawan Dekfad menyaksikan antusiasme masyarakat yang sungguh luar biasa dalam menerima pembagian Masker dan Takjil Ramadhan yang dibagikan oleh Tim Relawan Dekfad. ( Ceklah)
Share:
Komentar

Berita Terkini