Wadir Intelkam Polda Aceh Bekerja sama dengan BKM Gampong Pie memberikan santunan kapada santri tadarus Al-Quran dan anak Yatim

Laporan: Redaksi author photo
Banda Aceh – Untuk menghidupkan  bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Wakil Direktur Intelkam Polda Aceh  AKBP M Ali Kadhafi bekerja sama dengan Badan Kemakmuran Menasah (BKM) Asmaul Husna Gampong Pie Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh memberikan santuna kepada para santri tadarus Al-Quran supaya anak-anak termotifasi untuk belajar membaca Al-Quran. 

Dalam hal ini BKM Gampong Pie juga ikut menjadi donatur dalam memberikan santunan kepada anak yatim.

Dunia ini sudah mau dekat kiamat, kalau seandainya tidak ada lagi manusia yang membaca kalamullah atau menyebut nama Allah niscaya kiamat akan menimpa bumi kita, baik kiamat Sughra maupun kiamat Qubra makanya saya ikut berpartisipasi dalam hal ini. Katanya di sela-sela pertemuan dengan Ketua BKM di kediaman Rumahnya.

Sudah menjadi tradisi orang islam setiap memasuki bulan suci Ramadhan, BKM Gampong Pie selalu mengadakan kegiatan tadarus Al-Quran di Meunasah ba’da shalat tarawih sampai waktu sahur. 

Dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang terus menerus di lakukan oleh BKM, masyarakat dapat di jauhkan dari segala mala petaka dan kita doakan masyarakat dapat hidup rukun dan damai. tutup Usman selaku ketua BKM .(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini