Anggota Rapi 0104 ZWP Pidie mengadakan Acara "Pajoeh Sie Itek bersama"

Laporan: Redaksi author photo
Rapi Pidie menggelar acara Pajoh Itek Bersama,Sabtu malam (13/6/2020)

Acehpress.com Pidie| Anggota Rapi ( Radio Antar Penduduk Indonesia)  sebuah organisasi Relawan berbasis informasi yang selalu siap berada digarda terdepan dalam menyumbang tenaga, pikiran bahkan finansialnya untuk kepentingan masyarakat manakala ada bencana atau lainnya yang membutuhkan bantuan mareka.

Haji Jamal Abadi ( jz. 01PHJ) selaku Plt Rapi 0104 ZWP Pidie menggantikan Fauzi Harfa (01PFH) yang telah habis masa jabatan nya selalu berperan aktif dalam setiap Bantuan Komunikasi ( Bankom) yang diadakan oleh Pemerintah ataupun instansi lain nya sesuai tupoksi mareka sebagai relawan informasi.
Malam ini Sabtu ( 13/06/2020 ) Anggota Rapi 0104 ZWP Pidie mengadakan acara silaturrahmi sambil makan Sie Itek ( bebek) bersama yang bertempat di kediaman jz.01PME di Mali Kecamatan Sakti yang sekaligus sebagai Posko Bantuan Komunikasi Rapi Pidie 

Acara Pajoeh Sie Itek malam ini adalah hasil kerja sama Anggota Rapi dalam menyumbang dana sehingga terlaksana nya acara yang penuh keakraban malam ini karena selama pendemi covid 19 mareka jarang bertemu dalam acara seperti ini demi menjaga agar tidak tertular virus Corona sekaligus mengikuti anjuran Pemerintah dalam menjaga  jarak atau social distancing. 

Haji Jamal selaku Pelaksana Tugas Rapi 0104 Pidie mengatakan acara ini tetap kita menjaga etika tentang covid 19 dan ini demi untuk menjaga keakraban sesama Anggota Rapi dan melakukan konsolidasi agar Rapi Pidie akan semakin maju dimasa depan.

Fauzi Harfa selaku mantan Ketua Rapi Pidie memberikan apresiasi kepada Anggota Rapi yang selalu menjaga kekompakan dan soliditas walaupun ditengah tengah wabah corona namun Anggota Rapi senantiasa hadir dalam setiap momen yang membutuhkan jasa mareka. ( Ceklah jz01PCL)
Share:
Komentar

Berita Terkini