Bakti Sosial Brimob Aceh di Lembah Selawah

Laporan: Admin author photo
Aceh Besar | Satuan Brimob Polda Aceh terus menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak wabah pandemi corona (Covid-19). hal tersebut dikarenakan tingginya rasa empati dan peduli terhadap masyarakat. adapun kegiatan yang di tunjukan adalah sifat suka rela dalam bentuk kegiatan sosial yaitu berupa penyaluran bantuan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan di masa wabah.

Bhakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIK,MH., didampingi oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Brimob Polda Aceh AKBP Brury Soekotjo A.P., SIK dan  pejabat utama Satbrimob Polda Aceh

Dengan kondisi saat ini rasa Persatuan dan persaudaraan sebagai bangsa dan warga Negara sudah sepatutnya kita tingkatkan dengan tujuan untuk kekompakan dan memperkokoh Persatuan bangsa. yakinlah dengan saling berbagi serta bergotong royong dalam menghadapi pandemi Covid-19 kehidupanpun terasa aman dan damai.

Dansat Brimob Polda Aceh KBP Suheru, SIK,MH menyebutkan selain kepedulian dan empati terhadap kondisi masyarakat, bhakti sosial ini juga sebagai bentuk rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila. 

"Tujuan kita menggelar bhakti sosial ini untuk membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya kebutuhan sehari-hari. dan Kita tunjukan bahwa kita adalah bangsa yang kuat dalam menghadapi segala tantangan".
sebut KBP Suheru.

Adapun Kegiatan sosial yang dilakukan yaitu penyaluran bantuan sembako dengan tema "BHAKTI BRIMOB UNTUK MASYARAKAT" dilaksanakan Senin (1/6/2020) dengan sasaran warga Desa di Kecamatan Lembah Seulawah - Aceh Besar. 

Suheru mengungkapkan, Bantuan Sembako tersebut disalurkan langsung kepada warga yang membutuhkan. Masyarakat yang menerima bantuanpun merupakan warga yang terdampak pandemi (Covid-19) dan kurang mampu dari beberapa Desa dalam Kecamatan Lembah Seulawah - Aceh Besar.

Adapun desa yang mendapat bantuan berjumlah 8 desa diantaranya Desa Panca, Lamtamot, Panca Kubu, Teladan, Suka Makmur, Blang Lambaro, Blang Kuta dan Desa Blang Pon.

Selama proses kegiatan bakti sosial kita tetap memperhatikan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran pandemi corona dengan menerapkan Social Distancing dan memakai masker. Upaya-upaya ini harus terus kita lakukan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19, tutup Dansat Brimob. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini