Breaking News - Ketua Rapi Aceh menyerahkan Kursi Roda ke Anggotanya di Pidie.

Laporan: Admin author photo

Ketua Rapi Aceh Rahmad Thalib, ST.,M.Si

Acehpress.comSigli | Ketua Rapi Aceh Rahmad Thalib, ST.,M.Si menyerahkan kursi roda bantuan dinsos provinsi aceh kepada salah satu anggota rapi pidie yang berbaring sakit di gampong Pucok Kecamatan gumpang.

Ini adalah wujud kepedulian organisasi Rapi untuk membantu sesama, apa lagi yang membutuhkan adalah anggota Rapi sendiri, jangankan untuk angota sendiri untuk masyarakat lainpun yang membutuhkan kita tetap bantu.

Acara penyerahan kursi roda dilakukan oleh ketua rapi aceh yang di dampingi oleh pengurus dan anggota rapi pidie yang diterima langsung oleh yang bersangkutan yaitu Nur arraniry dikediamannya.

Selama ini Nur araniry telah berbaring selama lebih kurang 4 bulan akibat penyakit yang dideritanya, dan beliau saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita untuk biaya pengobatannya, kursi roda sangat beliau butuhkan, dan alhamdulillah hari ini keinginan beliau tercapai.



Setelah penyerahan kursi roda oleh Ketua Rapi Aceh, Nur arraniry terlihat seolah sakit yang dideritanya sudah sembuh, ucapnya kepada acehpress.com yang hadir ketempatnya . 26/06/2020.

Disamping itu ketua rapi aceh mengatakan kepada acehpress.com yang bahwa beliau bersama pengurus dan anggota rapi aceh selalu peduli kepada anggotanya seluruh aceh yang membutuhkan pertolongan.

Dalam suasana penyerahan itu Plt ketua rapi pidie H.jamal abadi juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua rapi aceh yang telah ikut mengantarkan kursi roda kepada anggota rapi pidie yang sakit, dan beliau juga mengharap silahturrahmi sesama anggota tetap terjaga kata balon bupati pidie 2022 itu. (Baihaki)
Share:
Komentar

Berita Terkini