Di Aceh, Menuju New Normal Brimob Semprotkan Disinfektan Tempat Ibadah

Laporan: Admin author photo

dok. penyemprotan area mesjid jamik al-muttaqin lamtamot

Aceh Besar | Satbrimob Polda Aceh Kompi 2  Batalyon A Pelopor melakukan penyemprotan disinfektan di Mesjid Jamik Al Muttaqin  tepatnya di Desa Lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah  Kabupaten Aceh Besar.(10/06/2020).

Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Iptu  Muzakkir mengatakan "Penyemprotan ini dilaksanakan untuk mendukung program Pemerintah tentang New Normal".

"Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Ibadah khususnya masyarakat  yang ada di desa lamtamot".

dok. penyemprotan di tempat wudhu

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto SIK melalui Iptu  Muzakkir mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satuan Brimob Khususnya Kompi 2 Batalyon A Pelopor terhadap Desa - desa  Binaan dalam melakukan  pencegahan dan antisipasi wabah virus corona (Covid-19) untuk menuju masa new normal. Ujar Danki.

Dalam kesempatan ini Iptu muzakkir berpesan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti  Protokol  kesehatan seperti jaga  jarak, cuci tangan dengan sabun, pakai masker saat ditempat keramaian dan rajin berolah raga serta membiasakan pola hidup bersih dan sehat. pungkas danki. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini