Ditsamapta Polda Aceh Gelar Baksos di Wilayah Makam Syiah Kuala

Laporan: Admin author photo
dok. penyerahan sembako

Banda Aceh | Ditsamapta Polda Aceh, menggelar bakti sosial (baksos)  peduli covid-19 di kawasan makam Syiah Kuala Banda Aceh. (09/06/2020)

Dalam siaran Pers, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, mengatakan adanya kegiatan baksos dalam rangka Polri peduli covid-19 dengan tujuan untuk membantu masyarakat di yang terdampak dari penyebaran virus corona (covid-19) di kawasan makam syiah kuala dengan menyerahkan sembako sebanyak 70 kepala keluarga (KK) dan khadam makam syiah kuala.

Kabid Humas menjelaskan, Bantuan tersebut di terima langsung oleh Abdul Wahid sebagai salah satu warga Gampong Deah Raya. 

Baksos yang dipimpin Ditsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S.H, mulai pukul 09.30 hingga selesai pukul 11.00 wib. kegiatan ini turut dihadiri Wadir Samapta AKBP Riza Yulianto, S.E., S.H, Kasubdit Dalmas Kompol Dedy Darwinsyah, S.E., M.M, dan sejumlah Personel Ditsamapta Polda Aceh lainnya.

Kabid Humas juga menyebutkan kegiatan Baksos ini turut di bantu oleh puluhan Personelnya dan sejumlah kendaraan dinas meliputi 4 unit Dable Cabin, 2 unit sedan Lancer dan sebanyak 15 unit sepeda motor Trail 250 cc.

Kegiatan ini sangat di dukung warga dan tidak lupa pula turut dihadiri Kapolsek Syiah Kuala, sejumlah Personel Sat Sabhara Polresta Banda Aceh, Bhabinkamtibmas Gampong Deah Raya, Babinsa Alue Naga, Geuchik dan Perangkat Gampong Deah Raya, tutup Kabid Humas. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini