Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si Ditetapkan Mendagri Sebagai Bupati Bireuen

Laporan: Redaksi author photo

Acehpress.com,BIREUEN|– Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Dalam Negeri tentang penetapan Wakil Bupati Bireuen, Dr H.Muzakkar A Gani SH. MSi yang selama ini dipercayakan sebagai pelaksana tugas ditetapkan sebagai Bupati Bireuen untuk melanjutkan sisa masa jabatan periode 2017-2022 sudah turun. Dan dikabarkan Kamis depan (18/6) ia akan dilantik oleh Plt Gubernur Aceh.

Menurut rencana, tambah Sekdakab Bireuen, jadwal pelantikan yang sudah diagendakan oleh Sekda Aceh dilaksanakan pada Kamis (18/06/2020).

Informasi tersebut disampaikan Sekdakab Bireuen, Ir Zulkifli SP Kamis (11/6) tentang informasi yang berkembang menyangkut SK tersebut.

“SK sudah turun dari Jakarta dan sudah dikirim ke Gubernur Aceh, menyangkut proses lebih lanjut kami diundang ke Banda Aceh untuk melakukan pertemuan dengan Sekda Aceh, ” ujar Sekdakab Bireuen, Ir Zulkifli SP


Ditambahkan, Sekda Aceh mengundang Sekwan Bireuen dan sejumlah pejabat lainnya pada Jumat (12/06/2020) untuk membahas jadwal pelantikan.

Menurut rencana, tambah Sekdakab Bireuen, jadwal pelantikan yang sudah diagendakan oleh Sekda Aceh dilaksanakan pada Kamis 18 Juni 2020, akan tetapi jadual tersebut bisa saja berubah sebab akan ditetapkan setelah beberapa pejabat terkait diundang pertemuan dengan Sekda Aceh di Banda Aceh.

Ir Zulkifli menyebut, pelantikan Dr Muzakkar A Gani SH MSi sebagai Bupati Bireuen akan dilaksanakan oleh Plt Gubernur Aceh. (Iskandar)
Share:
Komentar

Berita Terkini