Kepala Desa Didoh Bustami Walmal Bagikan BLT

Laporan: Redaksi author photo
Wakil Bupati Pidie Fadhlullah T.M Daud ST didampingi Bustami Walmal Keuchik Desa Didoh menyerahkan Bantuan kepada warga, Kamis(11/6/2020) kemarin.

acehpress.com, SIGLI|- Bantuan  Lansung Tunai (BLT)Dana Desa Didoh Kec.Mutiara Timur 86 KK (Kepala Keluarga)  disalurkan  Bustami Walmal kepala desa setempat.

Dalam penyaluran BLT dana desa tersebut di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Pidie Bapak Fadhlullah SE, sekaligus ikut menyerahkan bantuan tersebut kepada warga desa Didoh, Kamis(11/6) kemarin.

Kepala desa Didoeh dan juga merangkap sebagai Ketua DPW Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU) Pidie kepada media acehpres.com mengatakan, penyaluran BLT Dana Desa di desanya ini di hitung bulan April dan Mei 2020 yang di bagikan kepada fakir miskin yang terkena dampak covid 19  kepada 86 kk masyarakat miskin di desanya yang telah tercatat.

Wakil Bupati Pidie dalam sambutannya mengharapakan, kepada seluruh masyarakat agar membelanjakan dana tersebut untuk kebutuhannya sehari hari karena dalam masa Pandemi ini masyarakat agak susah untuk mencari nafkah yang memadai untuk kebutuhan pokok mereka.


Ia berharap kepada seluruh warga agar selalu mematuhi aturan yang sudah di tetapkan sebagai landasan protokuler kesehatan supaya seluruh warga tidak ada yang terkena wabah yang sekarang mendunia.


Dalam masa sulit seperti saat ini kita harus benar benar mengikuti aturan protokuler kesehatan dan selalu menjaga imut tubuh dan terus meningkatkan keimanan kepada Allah,imbuh Wakil Bupati Pidie.

 Apapun cobaan yang sedang kita rasakan bahkan menimpa dunia hari ini adalah mutlak cobaan dari Allah kepada hambanya, maka dengan makin kuatnya ibadah dan doa kita semua semoga Allah menjauhkan kita dari wabah yang sangat di takuti saat ini.tambahnya lagi

 Meskipun demikian, menurut Bustami Walmal selaku kepala Desa Didoh, dengan tersalurnya BLT tersebut semoga terbantu masyarakat di desa yang dipimpinnya itu.
(BAIHAKI)
Share:
Komentar

Berita Terkini