KNPI Pidie Adakan Halal Bi Halal

Laporan: Redaksi author photo
Sigli |  KNPI Pidie bersama OKP, Ormas, komunitas dan senat perguruan tinggi mengadakan halal bi halal dalam rangka silahturrahmi pemuda-pemuda Pidie.

Halal Bihalal merupakan tradisi di Indonesia Khusus nya Aceh yang tidak pernah lupa untuk merayakan.

Ketua KNPI Pidie Teuku Syawal.M.pd mengundang semua  ketua OKP,Ormas dan komunitas kesektariat KNPI Pidie dalam rangka memeriahkan halal bi halal.

Kali ini halal bi halal yang diadakan oleh DPD Pidie itu bertema"Dengan Semangat Halal Bi Halal Kita Satukan Pemikiran Untuk Pembangunan Kabupaten Pidie Yang Lebih Maju.
Disamping itu, ketua DPD KNPI  Pidie Teuku syawal dalam sambutannya juga menyinggung tentang pembakaran peci merah yang ia lontarkan di media beberapa hari  lalu adalah wujud kepeduliannya kepada kinerja Pemerintah Pidie.


Dalam hal itu Teuku Syawal juga mengatakan, bahwa pembakaran peci merah itu bukan pembakarannya pakek api tapi pembakarannya pakai pikiran,seperti orang membunuh. Lanjutnya, membunuh bukan semuanya pakai pisau, bisa saja membunuh itu pakai yang lain.

Menurut Pantauan media acehpress.com, Rabu (3/6/2020). DPD Ikatan Keluarga Anti Narkoba(IKAN) juga ikut ambil bagian dari acara tersebut.


Kegiatan itu dirayakan oleh seluruh anggota KNPI Pidie yang merupakan organisasi kepemudaan Kabupaten Pidie.
(BAIHAKI)
Share:
Komentar

Berita Terkini