KP2 Dampingi BMM Aceh Salurkan Bantuan Pangan

Laporan: Redaksi author photo
Kp2 Aceh Salurkan Bantuan Sembako di Pidie, Kamis (11/6/2020)

Acehpress.com,Sigli - 10 dari 38 paket bantuan sembako gelombang kedua dari nasabah Bank Muamalat melalui Baitulmaal Muamalat dan didampingi oleh team KP2 telah tersalurkan di Pidie.

Gunawan Indra, sebagai kepala perwakilan Baitulmaal Muamalat Aceh, menyampaikan bahwa paket bantuan ini merupakan tahap kedua yg sebelumnya berjumlah 43 paket Rp.850.000.

Sebaran bantuan ini di tiga Kabupaten, Banda Aceh, Aceh Besar dan Pidie,Katanya kepada media acehpres.com, Kamis 11 juni 2020.

Paket sembako ini merupakan bantuan dari nasabah setia Bank Muamalat melalui Baitulmaal Muamalat.

Kepala perwakilan Baitulmaal Muamalat Aceh memohon kepada penerima manfaat agar mendoakan donatur, Bank Muamalat dan Baitulmaal Muamalat agar tetap dalam lindungan Allah SWT.

Gunawan juga berterima kasih kepada ketua Komunitas Pecinta Perubahan (KP2) Muhammad Rafsan Yani yg telah  merekomendasikan penerima agar bantuan tepat sasaran.

Ketua KP2 Aceh muhammad Rafsan Yani Berharap Kolaborasi Ini bisa terus Di pertahankan Untuk Kemaslahatan umat,katanya kepada acehpres.com, Kamis (11/6/2020).

Terimakasih banyak 
Baitul mal Muamalat BMM dan Donatur semoga Allah SWT membalas kebaikan dengan Rahmad nya tutup Tgk Muhammad Rafsan Yani.

(BAIHAKI)
Share:
Komentar

Berita Terkini