Liverpool Juara Liga, Dua Legenda MU 'Cuti' Main Twitter

Laporan: Redaksi author photo
Acehpress.com, Manchester - Gary Neville dan Rio Ferdinand 'menghilang' dari lini masa Twitter usai Liverpool menjadi juara liga. Ke mana perginya dua legenda Manchester United tersebut?

Melansir Detiksport,Liverpool dinobatkan menjadi juara Liga Inggris 2019/2020 pada Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Kepastian itu didapatkan usai Manchester City keok 1-2 dari Chelsea. Cuplikan kekalahan The Citizens itu bisa dilihat di link ini.

Berita kesuksesan Liverpool merengkuh trofi liga pertama mereka dalam 30 tahun tersebut menjadi viral di media sosial. Tagar #Liverpool dan #YNWA merajai trending Twitter sejak Jumat pagi.

Melansir Daily Mail, euforia keberhasilan Liverpool itu rupanya ingin dihindari Neville dan Ferdinand. Dengan maksud bercanda, keduanya mau cuti sementara di media sosial lantaran perayaan juara para penggemar The Reds.

Ferdinand mencuit jika dirinya akan berhenti bermain media sosial dalam beberapa pekan. Meski begitu, dia tetap memberikan ucapan selamat kepada Liverpool.



'Selamat @LFC... Juara Premier League. 28 kemenangan dari 31 laga... hanya bisa memujimu! Benar-benar layak... Terus lapar... terutama kalah musim lalu usai tampil sangat baik. Mental yang tangguh!," cuit Ferdinand via akun @rioferdy5.

Sementara itu, Neville hanya mengunggah emoji tangan tanda salam perpisahan. 'Hilangnya' eks bek MU itu menjadi pembicaraan di Twitter via tagar #wheresgary, hingga muncul video Neville pergi melarikan diri ke Papua Nugini.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini