Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya H Aiyub bin Abbas dan H Said Mulyadi, SE, M.Si Lantik 143 Pejabat Struktural Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Laporan: Redaksi author photo
Meureudu - Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya H Aiyub bin Abbas dan H Said Mulyadi, SE, M.Si melantik Sebanyak 143 Pejabat Struktural Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Aula Cot Trieng Kantor Bupati PidieJaya. 

Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir Plt Sekda Kabupaten Pidie Jaya Ir. Jailani dan para SKPK.

Pelantikan berlangsung cukup sederhana mengingat masa pandemi masih berlangsung dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam masa transisi New Normal. Tamu undangan juga diharuskan memakai masker, dan jaga jarak.

Adapun pejabat yang di lantik hari ini adalah pejabat struktural dengan jumlah 143 pegawai yang diangkat dalam pengangkatan pertama Pejabat Struktural Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Kabupaten Pidie jaya.

Bupati Pidie Jaya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik disertai harapan agar bekerja secara sungguh-sungguh, berintegritas, disiplin serta komitmen terhadap tugas tugasnya.

Dalam sambutannya disampaikan perlunya penyegaran dan adaptasi yang cepat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Bahwa dimanapun ditempatkan untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu disampaikan bahwa pelaksanaan mutasi dan promosi juga mengacu pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Hasballah B)
Share:
Komentar

Berita Terkini