MU Butuh Direktur Olahraga, Pakar Transfer Jerman Ini Bisa Jadi Solusi

Laporan: Redaksi author photo
Freddie Bobic (c) Bundesliga Freddie Bobic (c) Bundesliga

Acehpress.comSebuah saran diberikan Lutz Pfannesnstiel kepada Manchester United. Ia menilai Setan Merah harus merekrut Fredie Bobic sebagai Direktur Olahraga mereka agar mereka bisa kembali menjadi klub yang ditakuti.

Seperti dilansir Bola.net, wacana perekrutan Direktur Olahraga Baru sudah mencuat sejak tahun lalu. Ed Woodward diberitakan butuh bantuan agar urusan transfer MU bisa lebih lancar.

Beberapa nama-nama beken dikaitkan dengan posisi lowong di Manchester United itu. Namun hingga saat ini kursi itu masih kosong.

Pfannestiel menilai bahwa Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Freddie Bobic cocok untuk posisi tersebut. "Saya sangat tertarik untuk melihat ke mana Fredi akan melangkah," ujar Pfannestiel kepada DAZN.


Sosok Teruji

Pfannestiel menilai bahwa Bobic sudah membuktikan kemampuannya sebagai Direktur Olahraga dengan merekrut banyak pemain muda berbakat ke Frankfurt. Jadi ia menilai Bobic bisa menjadi Direktur Olahraga yang luar biasa.

"Saya pribadi ingin melihat Fredi bekerja dengan uang yang sangat besar, dan saya ingin melihat pemain-pemain seperti apa yang akan ia datangkan."

"Bekerja di klub yang besar sangat berbeda dengan bekerja di klub-klub yang tengah membangun dan memiliki dana yang terbatas. Saya yakin Fredi mampu melakukan tugas tersebut."

Kandidat Tepat

Pfannestiel mengetahui bahwa MU saat ini tengah membutuhkan Direktur Olahraga. Ia cukup optmistis Bobic bisa membantu MU dengan menjadi Direktur Olahraga di sana.

"Saya benar-benar yakin bahwa dia [Bobic] bisa menghantarkan klub seperti Manchester United kembali ke puncak. Pertanyaannya adalah apakah ia mau bekerja di klub seperti itu."

"Manchester United saat ini membutuhkan Direktur Olahraga untuk membangun ulang tim mereka. Mereka butuh direktur olahraga yang teruji dan saya yakin Fredie bisa melakukan itu." ujarnya.

Proyek Besar

Manchester United sendiri digosipkan punya proyek besar di musim panas nanti.

Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan tambahan tenaga agar MU sudah bisa menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Share:
Komentar

Berita Terkini