Muspika Glumpang Baro Pantau Penyaluran BLT Dana Desa

Laporan: Redaksi author photo
Acehpress.com, Sigli - Sejak Pertama dilaksanakan Penyaluran BLT dana desa,  di Kec Glumpang baro telah disalurkan untuk 11 gampong.

Hal ini dijelaskan  Kapolsek Glumpang Baro Ipda Syahrizal kepada acehpress.com, Kamis(11/6/2020), disela sela penyaluran BLT DD gampong Ukee.

Muspika  Glumpang Baro terus mengawasi proses penyaluran BLT  diseluruh desa di wilayah kecamatan  itu.


Diantaranya sebanyak 11 desa yang telah disalurkan adalah  Gampong Pulo Iboih, Sagoe, Sangget, Blang Baroh, Manyang, Mee Tempeun, U Bungkok, Kumbang unoe, Seureukui Cebrek , Seukee, Pulo Panjoe, Daboih dan Ukee.

"Kita terus memantau pelaksanaan itu sampai selesai agar masyarakat aman tanpa kedala apa pada saat mengambil BLT.Alhamdulillah berlangsung aman," Pungkasnya.
Dikatakan Kapolsek, Penerima BLT Dana Desa sangat patut dan tertib saat pembagian, masyarakat menunggu antrian sesuai nama di absensi .

"warga tidak berkerumun dan patuh pada aturan yang di instruksikan,nah mereka rela  antrian sampai mendapatkan jatah masing -masing", untuk hari ini cuma desa Ukee di salurkan BLT DD  tahap Pertama.

Pada Penyaluran BLT Dana Desa gampong Ukee turut didampingi camat Glumpang Baro Muhammad Nouval S.STP, Danramil 25 Glumpang Baro diwakili Serka Herman.S. (*)


Share:
Komentar

Berita Terkini