PDI-Perjuangan Indonesia Pusat Serahkan APD Kepada RSU Chik Di Tiro Sigli

Laporan: Redaksi author photo
Acehpress.com, Sigli|Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P) Aceh,Yunia Shofiasti didampingi Ketua DPC PDI-P Pidie, menyerahkan sebanyak 100 set Alat Pelindung Diri(APD) kepada pihak RSUD CDT Sigli yang diterima langsung oleh Direktur RSUD Chik Ditiro,dr.Muhammad Yassir Sp,An didampingi Wadir RSU,Muhammad Nur,SKM di Ruang ADM. RSU setempat.

“ Bantuan ini berasal dari Dewan Pimpinan Pusat(DPP) PDI-Perjuangan Indonesia, yang disalurkan melalui DPC PDI –P setiap Kabupaten, di Pidie kami salurkan untuk RSUD Chik Ditiro,”kata Yunia Shofiasti.

“ Shofi berharap bantuan APD tersebut bisa bermanfaat dan meringankan beban tenaga medis yang kesulitan APD saat melaksanakan tugas, kami selalu berusaha untuk memberikan bantuan 
dan meringankan beban.Terutama untuk tenaga medis, yang berada di setiap Rumah Sakit dengan dilindungi pakaian Hazmat,”imbuhnya lagi.

Sementara Direktur RSU dr. Muhammad Yassir, Sp An. Mengucapkan terima kasih kepada pihak DPP,DPD,DPC PDI-Perjuangan Indonesia yang telah menyerahkan bantuan Alat pelindung diri (APD).

“Bantuan ini akan kami gunakan, untuk membantu tenaga medis dalam penanganan covid-19 di  Pidie,” ujarnya.

Sementara Wadir RSU Chik Ditiro Sigli, Muhammad Nur, SKM ,MKM saat dikonfirmasi terkait APD,di ruang kerjanya, Jum’at(26/6), membenarkan pihaknya sudah memanfaatkan APD bantuan PDI-P Pusat tersebut.

”APD tersebut sudah digunakan sesuai kebutuhan untuk tenaga medis yang menangani covid-19, kita sangat berterima kasih pada PDI-Perjuangan Indonesia,”terangnya. (Hasballah.B)
Share:
Komentar

Berita Terkini