Plt Gubernur Aceh Kunjungi Keumala.

Laporan: Redaksi author photo
Sigli - Plt Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah berkunjung ke Gampong Asan Lincah keumala dalam rangka serah terima/peresmian rumah layak huni/rumah duafa yang di bangun oleh Bank Aceh Syariah.

Sebanyak satu unit di Kecamatan Keumala dan dua unit di Kecamatan Tangse.Pelaksanaan  pembanggunan  dilakukan oleh Komunitas Pecinta Perubahan(KP2) dan Komunitas Cet Langet.


Pada kesempatan itu, Plt Gubernur Ir Nova Iriansyah, Senin (1/6/2020)  mengatakan, program ini untuk mendongkrak ekonomi rakyat dan juga meringankan Pemerintah Desa untuk mencapai kemakmuran masyarakat.
"Program ini untuk mendongkrak ekonomi rakyat dan juga meringankan Pemerintah Desa untuk mencapai kemakmuran bagi  masyarakat" Kata Nova.


Sementara itu, Geusyik Gampong Asan Nicah berharap pada Pemerintah agar kedepannya program ini terus berlanjut , ia  juga meminta terimakasih  kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan rumah warga gampongnya itu.
Dalam agenda kedatangan Plt Gubernur Aceh itu juga ikut hadir Bupati Pidie ,Wabup Pidie dan Forkopimda dan muspika Kecamatan Keumala.(Baihaqi)

Share:
Komentar

Berita Terkini