Plt Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Pidie Berkunjung Ke Geumpang

Laporan: Admin author photo

Acehpress.com, Sigli | Plt ketua Rapi Pidie H.Jamal abdullah,Sp (H. Jamal Abadi) bersama dengan beberapa anggota rapi pidie berkunjung ke rumah duka di gampong pucok kecamatan gumpang yaitu di rumah Almarhum Tgk.Marzuki Bin M. Ali salah satu orang tua dari anggota Rapi pidie yaitu Nur Arraniry.

Dalam kunjungan kerumah duka para rombongan Plt ketua rapi pidie di dampingi oleh ketua rapi lokal gumpang yaitu Anwar id dan juga disambut oleh masyarakat gampong pucok beserta anggota rapi lokal gumpang yang telah menunggu dirumah duka.

Setelah beberapa saat berkunjung ke tempat yang di maksud Plt ketua rapi pidie H.jamal abadi bersama rombongan langsung kembali kesigli.
Dan ahli bait juga meminta terimakasih banyak atas kunjungannya kepada perwakilan angota rapi yg telah berkunjung ketempatnya.

Dalam kesempatan ini H.jamal abdullah,Sp (H.jamal Abadi) yang juga Bakal calon Bupati pidie 2022  berkata kepada acehpress.com, yang bahwa dimanapun ada musibah anggota ataupun keluarga Rapi kita tetap harus hadir, ini adalah kewajiban anggota untuk saling bersilahturrahmi satu sama lainnya. (20/06/2020)

Dan begitu juga kalo ada bencana bencana alam Rapi harus selalu hadir untuk kemanusian tetap harus berjiwa sosial,ucap bakal calon bupati pidie 2022. Tutup H.jamal Abadi. (Baihaki).
Share:
Komentar

Berita Terkini