Polisi Gelar Jumpa Pers Terkait Penembakan di Green Lake, John Kei Dipamerkan

Laporan: Redaksi author photo

Polisi Gelar Jumpa Pers Terkait Penembakan di Green Lake, John Kei Dipamerkan
Acehpress.com, Jakarta |- Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers terkait kasus penembakan di Perumahan Green Lake, Tangerang. Dalam jumpa pers ini, John Kei dkk dipamerkan.

Melansir detikcom, Senin (22/6/2020).pukul 11.50 WIB, John Kei dkk tampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye. John Kei dkk digiring ke halaman Aula Utama Polda metro Jaya untuk ditampilkan dalam jumpa pers.

John Kei tampak mengenakan masker, begitu juga dengan pelaku lainnya. Terlihat, ada 15 orang yang digiring ke lokasi jumpa pers.

Tidak ada sepatah kata pun keluar dari mulut John Kei dkk. Sementara barang bukti juga sudah digelar polisi.

Sebelumnya, 25 orang termasuk John Kei diamankan tim Polda metro Jaya pada Minggu (21/6). Mereka diamankan dari markas John Kei di Medan Satria, Kota Bekasi.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan bahwa John Kei dkk diamankan terkait dua peristiwa yaitu penembakan di Perumahan Green Lake dan juga pembacokan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakbar. Polisi menyebut dua peristiwa itu saling berkaitan.

"Sama, satu rangakaian. Kemungkinan satu itu. Mereka kan saling kenal jadi saling jadi gampang teridentifikasi. Jadi sementara kita amankan 25 orang itu dulu," kata Direktur Kriminal Umum, Kombes Tubagus Ade Hidayat, saat dihubungi, Minggu (22/6/2020).

Ade mengatakan puluhan orang yang diamankan itu masih diperiksa. Polisi sedang menggali peran para terduga pelaku penyerangan baik di Kosambi maupun Green Lake City.

"Soal peran dan lainnya itu perlu pemeriksaan lebih lanjut," ujar Ade.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini