Sekretaris DPP LEMBATU kunjungi Pidie

Laporan: Redaksi author photo
 SIGLI| - Tidak ada hujan tidak ada badai, begitulah yang cocok kita katakan untuk Sektaris DPP LEMBATU hari ini.Kebetulan pada hari ini DPW LEMBATU Pidie berencana takziah ke tempat salah satu orang tua dari pengurus Lembatu Kabupaten Pidie yang meninggal.

Tiba tiba pas mau berangkat datanglah Kanda Umar sekretaris DPP Lembatu untuk ikut bersama kami ke rumah duka di gampong Sagoe Kecamatan Muara tiga(Laweung).yang herannya,beliau sektaris Dpp saat hendak ke pidie tanpa pemberitauan sebelumnya,Tau tau pas mau berangkat sudah ada kanda umar disini bersama pengurus DPW Lembatu Pidie, kata Ketua Dpw Pidie Tgk.Bustami WalMal kepada acehpress.com , Jum,at 12 juni 2020



Setelah berkumpul semuanya maka pengurus DPW dan DPP Lembatu langsung bergerak menuju gampong Sagoe Laweung yang jaraknya cukup lumayan untuk ditempuh dari sekretariat DPW Pidie  ke laweung atau kerumah duka.

Sampai dirumah duka,rombongan langsung disambut oleh bendahara DPW Pidie yaitu kanda Zainal Abidin AG salah satu anak dari pada Almarhum yang meninggal dunia.

Suasana semakin haru ketika anak dari almarhum melihat kanda Umar yang salah satu Sekretaris DPP ikut hadir dalam rombongan itu.


Zainal alias elegan juga mengatakan, Terimakasih kepada kanda umar sudah datang kerumahnya untuk membaca Doa atas Almarhum ayahnya.kanda elegan sangat terharu dengan kedatangan Pengurus dari DPP kerumahnya, ucap Zainal saat di wawancara oleh media acehpress.com.

(BAIHAKI)
Share:
Komentar

Berita Terkini