Transaksi Sabu Berhasil Di gagalkan Satresnarkoba Pidie Jaya, Satu Pemuda Di Bekuk

Laporan: Redaksi author photo

Acehpress.com, Pidie Jaya|- T.M (31) Pria kelahiran Gp.Menasah Jurong Kec.Meurahdua. Pidie Jaya dibekuk satresnarkoba Pidie Jaya.

Berdasarkan informasi dari Masyarakat bahwa di daerah Gampong tampui  kec Trenggadeng sering terjadinya transaksi jual beli  narkoba jenis p00. Personil satuan reserse narkoba Polres Pidie Jaya yang di pimpin oleh Kasat Resnarkoba Iptu Mulyadi, S.H.,M.H. langsung menyergap

Mengantisipasi lolos pelaku, dua Tim Setrenakoba langsung menghadang mengunakan mobil dan sepeda motor ke lokasi.

Gerak yang mencurigakan berupaya meloloskan diri namun berhasil di bekuk personil satresnakoba.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni’am, S.Ag. SH.,MH melalui Kasat Resnarkoba Iptu Mulyadi, SH., MH mengatakan, tersangka mencoba untuk melarikan diri, mengunakan sepeda motor, kita hadang oleh dua tim yang menggunakan mobil dan sepeda motor   tersangka terjatuh. kemudian dilakukan penggeledahan dan pemeriksaan.


 " Satu tas warna hitam dan di dalam nya di temukan kantong plastik kresek  terdapat  empat buah paket  besar narkoba jenis sabu yang di bungkus plastik bening", kata Kasat pada Sabtu (27/6/2020) kepada acehpress.com.


Setelah dilakukan intrograsi tersangka  mengakui cuma sebagai kurir sedangkan  narkoba tersebut milik temannya yg bernama pak JN ( nama inisial ) yang di serahkan melalui pak G P ( nama inisial ), di jalan raya Banda Aceh Medan dekat Pasantren Blang Bladeh Kab.Bireun  untuk di serahkan kepada pembeli  bernama Silop ( nama panggilan ) di Gampong Tampui Kec Trenggadeng kab.Pidie Jaya.


"Pada pukul 19.30 wib unit Opsnal Satresnarkoba  melakukan penyelidikan & pengembangan ke tempat - tempat yang di duga tempat mangkal pemilik narkoba tersebut di wilayah kabupaten Bireun namun untuk DPO belum di temukan.



"Barang bukti 1. 4 ( empat  ) paket besar narkoba jenis sabu dgn berat 388,77 gram.
2. 1 (satu)  Kantong plastik warna hitam pembungkus 4 paket sabu.
3. 1 (satu) unit Hp Samsung Caramel  GT E1272
4. 1 (satu) unit Sepmor roda dua Honda spacy BK 6959 ACU warna merah hitam, Tersangka dan barang bukti  kita amankan untuk proses lebih lanjut" Ungkapnya. (Muntadir)
 
Share:
Komentar

Berita Terkini