Viral ! Foto Ular Telan Senjata AK-47

Laporan: Redaksi author photo
Acehpress.com - Ular adalah hewan karnivora, mereka memangsa berbagai jenis hewan lebih kecil dari tubuhnya. Ular pohon dan ular darat memangsa burung, mamalia, kodok, jenis-jenis reptil yang lain, termasuk telur-telurnya. Ular-ular besar seperti ular sanca kembang dapat memangsa kambing, kijang, rusa dan bahkan manusia. Ular-ular yang hidup di perairan memangsa ikan, kodok, berudu, dan bahkan telur ikan.

dijelaskan wikipedia.org Ular memakan seluruh mangsanya tanpa sisa dan mampu mengkonsumsi mangsa tiga kali lebih besar dari diameter kepala mereka. Hal ini dikarenakan rahang mereka lebih rendah dan dapat terpisah dari rahang atas. Selain itu ular memiliki gigi menghadap kebelakang yang menahan mangsanya tetap di mulut mereka. Hal ini mencegah mangsa melarikan diri.

Namun, sekarang, beredar di jagat Twitter gambar absurd yang tampak seperti ular yang telah menelan  senjata AK-47.

foto-foto aneh ini kayaknya tidak  masuk akal tapi  berhasil menarik perhatian warganet yang selalu terhibur dengan sesuatu yang tidak biasa, sehingga gambar ini pun akhirnya jadi cukup viral di jagat medsos.

Memang tidak diketahui jelas dari mana diambil dari mana  sumber foto ini.
Banyak dari warganet masih kurang yakin,kalau foto itu adalah rekayasa
Sengaja dibuat biar terhibur.

setelah ditelusuri, gambar ini mulanya dibagikan di Twitter oleh pengguna @paeh_judin dan telah mendapatkan lebih dari 13.000 retweet dan 11.000 jumlah like dalam 24 jam, bahkan 16.1 ribu orang memperbincangkan ini
Walaupun banyak masih ragu keasliannya, tampak gambar seperti ini sengaja dibuat hanya untuk koyol-koyolan namun menggundang reaksi sangat lucu, dimana kehandalan gambar ini kami pun tidak tau sehingga bisa viral seperti itu.(*)




Share:
Komentar

Berita Terkini