Viral Lagi, Kapolda Aceh Video Call Dengan Seorang Anak Yang Berjuang Melawan Sakit

Laporan: Redaksi author photo
Acehpress.com, Banda Aceh |- Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si,  dalam siaran persnya, Selasa (23/6), menjelaskan, videocall Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, dengan seorang anak yang berjuang sakit ginjal viral lagi dan mejadi konsumsi publik. 

Sebelumnya Kapolda Aceh mendapat informasi ada seorang anak yang ingin berfoto dengan beliau dan anak tersebut menderita sakit ginjal dan dalam proses pengobatan.
Kedua ginjal anak itu telah diangkat oleh dokter, namun semangat anak tersebut membuat Kapolda kagum, sebut Kabid Humas. 

Dikatakan Kabid Humas, anak tersebut berada di rumah singgah C-four yang beralamat di Jl.sepat, lampriet, Banda Aceh. Di rumah singgah tersebut, adalah tempat menampung anak-anak dari seluruh Aceh yang sedang menjalani pengobatan, dimana pada proses pengobatan mereka tidak memiliki sanak keluarga dan rumah untuk tinggal di Banda Aceh.

Di sana banyak sekali anak anak yang berjuang melawan sakit yang diderita diantaranya  ada yang menderita hidrosefalus, Ginjal, jantung, mal nutrisi, kanker, serta penyakit lainnya.

Kerendahan hati Kapolda Aceh ini disamping melaksanakan tugasnya sehari-hari menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan anak yang sedang berjuang dengan penyakitnya ini, bisa menjadi inspirasi kita semua, sebut Kabid Humas.

Saat komunikasi Kapolda Aceh dengan anak tersebut melalui videocall kemudian dipublikasikan ke publik, kata Kabid Humas lagi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini