Warga Gampong Uteun Bayu Bandar Dua Pidie Jaya, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di area persawahan

Laporan: Redaksi author photo

Acehpress.com, Pidie Jaya| - Warga gampong Uteun Bayu Kecamatan Bandar Dua, Kabuapaten Pidie Jaya dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di area persawahan gampong setempat, Jum'at (19/6/2020) pukul 14.30 WIB.

Mayat tersebut diketahui bernama Fauzan (45) warga Gampong setempat yang ditemukan oleh oleh seorang pelajar yakni Mustaqim (12) warga Gampong Babah Krueng Kecamatan setempat.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni'am, S.Ag, S.H, M.H melalui Kapolsek Banda Dua, IPTU Faisal, SH mengatakan, penemuan mayat itu berawal saat Mustaqim hendak mengairi padi di sawah miliknya. Kemudian ia melihat sesosok mayat tergeletak di area persawahan.
"Dia melihat ada mayat tergeletak di saluran air, kemudian dia berlari ke pemukiman untuk memberi tahu warga," kata Kapolsek.

Setelah diberitahukan oleh Mustaqim, warga kemudian mendatangi lokasi dan memberitahukan kepada pihak perangkat gampong serta Polsek.

"Jenazah lalu dievakuasi ke Puskesmas Bandar Dua oleh warga, personel Polsek serta Koramil," ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari pihak Puskesmas, sambung Kapolsek, Fauzan meninggal secara wajar sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Menurut keterangan dokter, almarhum meningal secara wajar karena tidak ditemukan luka atau bekas-bekas penganiayaan atau kekerasan," pungkasnya. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini