Warga Glumpang Bungkok Gelar Donor Darah

Laporan: Redaksi author photo
Pemuda Glumpang Bungkok Dedy Kurniadi Donor Darah Di Unit Tranfusi Darah PMI Kab.Pidie, Rabu (16/6/2020)

Acehpress.com, Pidie |- Warga Glumpang Bungkok,Kec .Glumpang Baro bekerjasama PMI Pidie mengelar donor darah.

kegiatan ini merupakan respon dari elemen masyarakat untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI yang masih kurang, kata Dedi Kurniadi Pemuda Glumpang Bungkok   melalui telpon kepada acehpress.com, Rabu 17/6/2020 pukul 21.00 wib, malam ini.

Dedi Kurniadi mengatakan. Hingga saat kini 20 kantong darah terkumpul masyarakat masih menunggu antrian dalam donor darah.Sedangkan jumlah pendonor yang ingin mendonorkan darahnya mencapai 50 orang, tetapi karena ketidak cukupan HB maka tidak bisa melakukan donor darah.

Eks Mukim Riwat Nasrullah Donor Darah Di Unit Tranfusi Darah PMI Kab.Pidie

" Sementara baru 20 Kantong darah terkumpul karena lain sedang antrian menunggu. Alhamdulillah acara donor darah berjalan lancar apresiasi luar biasa warga Glumpang Bungkok ,Kegiatan ini Insya Allah akan kita laksanakan rutin per tiga bulan sekali mengingat minimnya stok darah yang ada di PMI," katanya.

himbauan donor darah malam ini  juga telah dibagikan  Dedy Kurniadi ke beberapa grup wshapp diantaranya grup Ayo Majukan Glumpang Baro.

Bagi masyarakat Glumpang Baro rencana ingin mendonorkan donor darah silahkan langsung ke meunasah Glumpang Bungkok malam ini sampai jam 22.00 wib.tulis dedy  di grup Ayo Majukan Glumpang Baro, Pukul 19.33 wib.

Dia melanjutkan "setetes darah anda sangat berguna untuk mareka yang membutuhkan".(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini