Yayasan Aceh Karya Bangsa Tampung Pakaian Layak Pakai Untuk Didistribusikan Bagi Yang Membutuhkan.

Laporan: Redaksi author photo
Aipda Khairul Fahmi Tampung Pakaian untuk Disalurkan kepada Para Penerima

acehpress.com, Banda Aceh|- Yayasan Aceh Karya Bangsa Menampung Pakaian Layak Pakai Untuk Didistribusikan kepada Saudara saudara yang membutuhkan.

Bagi Rekan-rekan yang ingin berbagi silahkan kirim ke alamat Kami Yayasan Aceh Karya Bangsa, Glory Cafee Gampong Limpok Darussalam Banda Aceh, Hand Phone 0813 6206 7163 atau 0811 6705 710 ketua Yayasan Ipda Khairul Fahmi SH.


Berbuat baik dan saling membantu antar sesama adalah hakikat manusia sebagai makhluk sosial, untuk berbuat kebaikan kita tidak terbatas oleh ruang dan waktu.

Prinsip inilah yang diterapkan seorang  Polisi Aipda Khairul Fahmi Hal ini sudah menjadi kesehariannya sebagai pelayan masyarakat, dengan sikapnya yang suka membantu tidak hanya di wilayah tugasnya sudah menjadi kebiasaan dalam hidupnya.
Polisi pelayan masyarakat', kalimat itulah yang dipegang teguh oleh Pak  Aipda Khairul Fahmi, Pengabdiannya untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. tidak hanya sebatas pekerjaannya di kepolisian saja, namun lebih dari itu, dgn kemuliaan hatinya membantu hamba allah SWT yang membutuhkannya.

"Semoga Allah SWT melapangkan kesulitannya dihari akhirat kelak dan Allah SWT mempermudah urusannya didunia dan akhirat. Aamiin, Aamiin, Aamiin Ya rabbal 'alamin." sebut Aipda Fahmi.

Dan sosok Aipda Khairul Fahmi aksi sosial patut ditiru, tidak hanya bagi kalangan Polisi namun bagi semua orang yang dilebihkan rezkinya oleh Allah SWT.

Terimakasih Bapak Aipda Khairul  Fahmi atas kemuliaan hatinya telah membantu masyarakat yang membutuhkan.(
Share:
Komentar

Berita Terkini