Akhwat Mujahidah Bireuen ( AMB ) mengunjungi rumah kebakaran

Laporan: Redaksi author photo
Bireuen|- Komunitas Akhwat Mujahidah Bireuen ( AMB ) bersilaturahmi dengan keluarga yang tertimpa musibah kebakaran di rumah warga di dekat terminal matang glumpang dua tadi sore ( Jum'at, 24 juli 2020 )

menurut informasi yang kami himpun, kebakaran di Desa Keudee Matang Geulumpang Dua Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen 4 Rumah hangus terbakar 1 orang dikabarkan meninggal dunia serta 1 orang mengalami luka bakar lengan dan kaki. Konsketing listrik diperkirakan penyebab kebakaran, yang terjadi pada malam kamis (23/7)

Kebakaran yang terjadi di Dusun Moen Ungkoet Desa Keudee Matang Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, mengakibatkan 3 rumah kontruksi kayu dan 1 permanen terbakar habis, 1 orang meninggal serta 1 mengalami luka bakar lengan dan kaki.

Kebakaran terjadi pada Kamis malam (23/7) jam 23:30 wib bermula dari salah satu rumah berkontruksi kayu, api yang terlalu besar serta tiupan angin hingga menjalar ke rumah yang bersebelahan, menerima laporan kejadian” Tim Pemadam meluncur ke TKP dengan mengerahkan 4 Unit armada pemadam kebakaran.

Korban yang meninggal bernama Erlina (36) sementara ibunya Suryati (60) mengalami luka bakar di lengan dan kaki. Korban meninggal dikarenakan terperangkap dalam rumah serta terjebak dalam gumpalan asap tebal akibat kebakaran, ungkapnya

“Sedangkan korban selamat yang rumahnya ikut terbakar diantaranya, Rusli Alatif (65) Nurhayati (57) dan keluarga Marhaban (39) tahun. Kesemua korban hanya dapat menyelamatkan sebahagian kecil barang berupa pakaian.

Semoga keluarga yang tempa musibah di beri ketabahan dan lebih bersyukur kepada Allah SWT.(Azhari)
Share:
Komentar

Berita Terkini